Top 10 Kualitas dari Sekretaris Besar
- Terorganisir dan detail oriented.
- Menempatkan bos dan "kaki depan yang terbaik" perusahaan sejak dia / dia kemungkinan besar akan datang dalam kontak dengan klien sebelum bos tidak.
- Selalu menjawab telepon dan menyambut pengunjung dengan senyum di / nya wajah dan di / nya suaranya.
- Apakah up-to-date keterampilan dan kemampuan untuk belajar keterampilan dan prosedur baru dengan mudah.
- Tahu kapan harus menjaga / nya menutup mulut dan kapan tidak. Tidak berdalih atas hal-hal kecil.
- Mendengarkan dengan baik dan menyajikan solusi ketimbang berkutat pada masalah.
- Menyajikan penampilan dan sikap profesional setiap saat. Apakah tidak membawa masalah pribadi untuk bekerja.
- Mengikuti dengan cepat dan efisien dengan semua tugas.
- Hebat ejaan dan keterampilan tata bahasa, dan tahu bagaimana menafsirkan bos hiroglif!
- Mengingat tekanan bos berada di bawah dan tidak mengganggu bos dengan setiap masalah kecil.
Apa yang ANDA pikirkan adalah kualitas seorang sekretaris yang baik atau profesional kantor lainnya? ide-ide Anda di papan Tentang Terbaik & Terburuk pesan Sekretaris!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar