Sabtu, 15 Oktober 2011

Siapkah anda menjadi Sekretaris Profesional!!!

Top 10 Kualitas dari Sekretaris Besar  
 
  1.  Terorganisir dan detail oriented.
  2.  Menempatkan bos dan "kaki depan yang terbaik" perusahaan sejak dia / dia kemungkinan besar akan datang dalam kontak dengan klien sebelum bos tidak.
  3. Selalu menjawab telepon dan menyambut pengunjung dengan senyum di / nya wajah dan di / nya suaranya.
  4.  Apakah up-to-date keterampilan dan kemampuan untuk belajar keterampilan dan prosedur baru dengan mudah.
  5. Tahu kapan harus menjaga / nya menutup mulut dan kapan tidak.  Tidak berdalih atas hal-hal kecil.
  6. Mendengarkan dengan baik dan menyajikan solusi ketimbang berkutat pada masalah.
  7. Menyajikan penampilan dan sikap profesional setiap saat.  Apakah tidak membawa masalah pribadi untuk bekerja.
  8. Mengikuti dengan cepat dan efisien dengan semua tugas.
  9. Hebat ejaan dan keterampilan tata bahasa, dan tahu bagaimana menafsirkan bos hiroglif!
  10. Mengingat tekanan bos berada di bawah dan tidak mengganggu bos dengan setiap masalah kecil.

 Apa yang ANDA pikirkan adalah kualitas seorang sekretaris yang baik atau profesional kantor lainnya?  ide-ide Anda di papan Tentang Terbaik & Terburuk pesan Sekretaris!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar